Kamis, 08 November 2007

(go)Blog

Hari ini adalah hari yang bersejarah. Benar-benar bersejarah. Sangat bersejarah. Amat bersejarah. Begitu bersejarah. Luar biasa bersejarah. Tanya kenapa donk.. Kenapa?? Karena di hari ini, Kamis, xx November 2007 (gw lupa sekarang tanggal berapa), gw, Gibran Huzaifah Amsi El Farizy, menemukan hal yang sangat fenomenal, segar, dan belum pernah ditemukan orang lain sebelumnya. Ya. Hari ini, gw menemukan sesuatu di dunia maya, dimana kita bisa mencurahkan segala curahan, menyebarkan semua sebaran, mengotorkan setiap kotoran dan menampilkan semua tentang kita kepada khalayak ramai. Dengan kata lain, e-diary, atau electronic diary. Ya. ini adalah semacam buku catatan kita yang bisa kita pamerkan melalui dunia cyber. Hahahahahaha. Luar Biasa Gibran. Kau menemukan hal yang sangat penting bagi dunia. ketawa lagi ah. Hahahahahaha.
Okeh,mengingat dan menimbang bahwa jika kita menemukan suatu hal yang baru, kita berhak untuk menamai temuan kita sesuai dengan yang kita inginkan, maka gw pun akan menamai temuan gw ini. Kaya satuan gaya yang dikasih nama penemunya, Newton. Ato kaya
Columbus yang nemuin pulau baru. Hm. Apakah BukuCatatanYangBisaKitaPamerkanDiInternet ini harus gw kasih nama gibran?? Ah, nggak, nggak enak. Ntar nama gw jadi bebas dimiliki smua orang lagi. smua orang jadi punya gibran. Nggak. Hm. Hm. kira-kira nama apa yang bagus? Blacky? Pussy? Ngatini? Garong? Robot Gedek? Ah. Ga bagus. Susah juga ye. Ternyata para penemu lebih sulit ngasih nama temuannya dari pada menemukan. fuhhh. fuhhh. fuhhh. aahhh. yeahhh. Tring. Okeh. Dapet. Gw dapet ide. Udah gw putuskan. gw akan kasih nama temuan gw ini dengan kata yang aneh dan gak familiar. Bersiaplah. Temuan terdahsyat abad ini. BukuCatatanYangBisaKitaPamerkanDiInternet. Akan gw kasih nama......... Blog..

Tidak ada komentar: